Kamis, 11 April 2013

~~~ The Difference Line of Love ~~~ Part 1 [INTRODUCTION]

The Different Line of Love
Author: Choi Hyo Joo
Main Cast:
-Choi Siwon
-Kim Heechul
-Cho Kyuhyun
-Kim Ryeo wook
-Lee Donghae
-Yesung
-Choi Hyo Joo
-Kim Soo Ae
-Kang Min Hee
-Oh Min Ji
-And Other Cast… You can find it…
Genre: Fantasy… Selebihnya tentukan sendiri .. :D

Annyeonghaseyo…  Author is Comeback…. Kali ini aku bawa FF baru.. FF pertamaku yang bergenre Fantasy.. Semoga nggak Gaje-Gaje amat yahh….
So, Lets Chek it out…
Happy Reading…….


......................………………………. INTRODUCTION ………………………………………



               “CHOI SIWON!!!!! Menghadapku SEGERA!!!”
                Siwon hanya bisa menutup telinganya serapat mungkin ketika mendengar namanya dikumandangkan dengan sangat keras. Ia tahu asal muasal suara itu. Sang pemilik suara adalah LeeTeuk, The King of Angel dikerajaan Snow angel ini. Apa ada yang salah lagi dengan dirinya sehingga Sang Raja terdengar sangat murka. Batin Siwon.
                Sementara Kim Heechul atau yang lebih senang dipanggil dengan nama Lady Hee Hee ini tengah sibuk mendandani kucing kesayangannya. Kucingnya, HeeBum sangat terlihat aneh dengan berbagai macam pernak-pernik yang diberikan oleh Tuannya itu. Namun Tuannya masih saja sibuk mengobrak-abrik seluruh tubuh HeeBum. Sampai sebuah suara yang amat keras memanggilnya berkali-kali, Hee Hee tetap tak berpaling.
                “KIM HEECHUL!!!!!” Suara itu terdengar semakin keras. Entah apa yang membuat sang pemilik nama tidak merasakan getaran suara yang hampir membuat hancur kerajaan Snow Angel tersebut. Tiba-tiba saja goncangan terjadi dan membuat cat kuku yang berada digenggamannya tumpah. Ia pun kesal bukan kepalang.
                “Yaasshhh!!! Siapa yang berani-beraninya mengganggu mahluk tuhan paling sempurna sepertiku ini?!!” Teriak Hee Hee kesal.
“Kim Heechul!!” Kali ini suara itu benar-benar mengguncangkan kahyangan dan Hee Hee pun terduduk jatuh.
“Wae?” Tanya Hee Hee kesal seolah ia tak membuat kesalahan apapun sembari mengambil kembali cat kuku yang terjatuh tadi. “Bukankah sudah kubilang jangan memanggilku dengan nama itu.” Gumamnya kesal.
“KAU MENGHADAPKU SEGERA!!! KALAU TIDAK, AKU AKAN MELENYAPKAN SEMUA PERALATAN KONYOLMU ITU!!” Perintah suara yang entah berasal dari mana. Hee Hee mengiyakan perintah itu.
“Lihatlah HeeBum. Sudah kubilang mereka memang tidak senang dengan kebersamaan kita. Kaja!” Hee Hee menggendong HeeBum dan menghilang secepat kilat.

******
Siwon dan Hee Hee sudah berdiri disebuah ruangan yang luas dengan dinding yang dilapisi oleh Kristal dan es. Mereka menghadap kesebuah kursi besar yang tengah diduduki oleh Pria dengan mahkota dikepalanya.
“Kalian tahu mengapa aku memanggil kalian?” Tanya Sang raja Leeteuk.
“Mollayo.” Jawab Siwon dengan hormat. Berbeda dengan Siwon, Hee Hee malah menjawab dengan jawaban yang membuat Leeteuk semakin geram.
“Pasti anda ingin mencoba cat kuku baruku yang tadi sedang kupakaikan pada HeeBum, makanya cat itu tumpah.”
Leeteuk sudah pusing bukan kepalang dengan mahluk yang ada dihadapannya ini. Sebagai angel ia terlalu aneh dengan pakaian ala cheerleadersnya itu. Entah ia dapatkan dari mana. Belum lagi dengan kebiasaannya yang sering mengolok-olok angel yeoja lain. Bahkan banyak angel yeoja yang iri dengan kecantikan yang dimiliki Hee Hee yang sebenarnya adalah namja. Leeteuk menahan kemarahannya dan lebih memilih mengabaikan pandangannya dari Hee Hee. Leeteuk malah memfokuskan pandangannya kepada Siwon yang tengah berharap-harap cemas.
“CHOI SIWON.” Kata Leeteuk dengan segudang wibawa yang ia kerahkan. Siwon mengangguk pelan.
“Kau. Kau DIHUKUM!”
Sontak Siwon pun terkejut heran. DIHUKUM? ATAS KKESALAHAN APA? Pikirnya. Baru saja ia hendak menanyakan alasan mengapa ia dihukum, Leeteuk melanjutkan ucapannya. Sementara Hee Hee kini malah sibuk memasangkan bando cantik berwarna ungu yang bergambar hello kitty dikepala HeeBum.
“Kau sudah membuat kesalahan. Kau tahu, karena ketampananmu itu telah membuat kerajaan ini terguncang. Bahkan seluruh angel yeoja disini sibuk memperbincangkan dirimu. Mereka menjadi bersaing untuk mendapatkan perhatian darimu.”
Siwon melongo setelah mendapatkan penjelasan dari Leeteuk yang menurutnya tak masuk akal. Mana bisa karena ia tampan lalu ia disalahkan. Peraturan macam apa ini. Batin Siwon yang kesal. Namun percuma saja jika ia melawan Leeteuk dengan beribu argumen yang menggumpal diotaknyapun pasti ia akan kalah atau ujung-ujung mengalah.
“Lalu hukuman apa yang harus aku jalani?” Tanya Siwon pasrah.
“Kau dihukum untuk turun kebumi. Dalam waktu satu bulan kau harus dapat mengubah kehidupan tiga anak manusia.”
Lagi-lagi Siwon melongo. Ini benar-benar tidak adil. Ini sama saja pengusiran secara halus. Mana bisa ia meninggalkan kahyangan yang sudah menjadi tempatnya tinggal selama beribu-ribu tahun.
“Bagaimana bisa aku melakukan itu? Apa tidak ada hukuman lain?” Tanya Siwon yang sangat tidak bisa menerima keputusan Rajanya itu.
“Tidak ada. Hanya itu yang bisa kau lakukan jika kau masih betah menjadi angel. Kau harus membuat tiga anak manusia ini menjadikan hidupnya lebih baik.” Leeteuk tetap pada pendiriannya. Sepertinya ia mempunyai maksud lain dalam keputusannya kali ini.
“Lalu siapa anak manusia itu?”
Leeteuk memetikkan jarinya dan seketika selembar kertas yang menyala seperti Kristal itu jatuh tepat ditangan Siwon. Siwon melihat kertas itu yang tergambar foto tiga namja yang masing-masing sudah tertuliskan biodata lengkap meraka.
“Itu daftar ketiga targetmu.” Kata Leeteuk yang menunjukkan tangannya kekertas yang berada ditangan Siwon. Terlihat sebuah sinar yang mengaitkan telunjuk Leeteuk dengan kertas tersebut.
“Sekarang sudah jelas, bukan?” Lanjut Leeteuk ditanggapi dengan sebuah anggukkan Siwon yang Nampak masih bingung. Kemudian Leeteuk menunjuk tepat kearah mata Hee Hee. Sontak sinar yang tadi berada dikertas berpindah kemata Hee Hee dam membuat mata Hee Hee silau.
“Kau juga harus turun dari kahyangan ini.” Perintah Leeteuk.
“Mwo? Sireo.” Kata Hee Hee yang kemudian hendak memalingkan pandangannya kepada HeeBum. Namun Leeteuk segera menarik matanya kembali memandang kearah Leeteuk.
“Kau juga dihukum LADY HEE HEE.” Hee Hee tersenyum senang karena Leeteuk memanggil namanya dengan sebutan yang memang ia inginkan. Ia menatap Leeteuk dengan manis.
“Kau mendengarku? Kau DIHUKUM.” Tegas Leeteuk.
Seketika tatapan manis Hee Hee berubah menjadi kesal kembali.
“Wae?”
“Jangan Tanya mengapa. Kau sudah membuatku pusing dengan tingkahmu. Kau harus membantu Siwon dalam menjalankan tugasnya dibumi. Tanpa membawa HeeBum!”
Hee Hee tersentak. Mana mungkin ia akan melewati hidup ditempat asing yang bernamakan BUMI tanpa kucing kesayangannya HeeBum yang selalu menempel padanya. Ia benar-benar tidak terima. Namun sama halnya dengan Siwon, Hee Hee pun harus mengalah dari keputusan Sang Raja.
Merekapun turun kebumi dengan membentangkan sayap yang melekat dipunggung mereka. Kemudian mereka merubah wujud mereka menjadi seorang manusia. Tanpa sayap dan mengenakan pakaian layaknya manusia. Hee Hee merasa tidak nyaman dengan pakaian yang ia kenakan. Jelas saja. Tanpa bando lucu berbentuk hello kitty, tanpa sayap mungilnya, dan tanpa kostum ala cheerleadersnya. Hee Hee sebenarnya Nampak tampan dengan pakaian namja yang maskulin, entah mengapa ia tak menyadarinya. Sementara Siwon merasa sangat nyaman dengan penampilannya. Ia merasa tidak ada yang berubah, bahkan ia terlihat makin tampan. Ketika Siwon hendak bertanya kepada Hee Hee, ia malah tak mendapati kehadiran mahluk nyentrik itu disampingnya.

******
Sementara itu Lee Donghae yang merupakan mahluk Demon ditugaskan untuk membawa Cho Kyuhyun yang sudah menghilang dari kahyangan. Cho Kyuhyun diperkirakan melarikan diri kebumi menurut Shindong , Sang raja Demon.
“Kau bawa Kyuhyun kepadaku. Aku beri kau waktu satu bulan. Kalau kau gagal, sesuatu yang buruk akan terjadi padanya.” Kata Shindong. Donghae mengangguk dan melirik dengan tatapan matanya yang mengeluarkan cahaya api.
Shindong menaikkan sebelah alisnya. Ia melihat Donghae yang menghilang dengan meninggalkan cahaya api. Sepertinya Shindong juga mempunyai maksud terselubung sama halnya dengan Leeteuk. Ia tersenyum puas serta penuh harap.

******
“Gomawoyo, oppa.” Ucap gadis manis kepada seorang namja tampan yang baru saja mengantarkannya pulang dengan mobilnya. Gadis itu adalah Kim  Soo Ae, gadis berusia 20 tahun yang kini tengah menjadi mahasiswi di Inha University. Ia adalah putrid dari seorang pengacara terkenal. Namun ibunya sudah meninggal ketika ia berusia 10 tahun.  Soo Ae adalah gadis yang pendiam, sebelum ia bertemu dengan namja yang kini berdiri dihadapannya itu. Dialah Cho Kyuhyun. Namja yang ia temui secara tidak sengaja. Saat itu  Soo Ae tengah tenggelam disebuah danau karena kecelakaan yang menimpa mobilnya. Disitulah ia bertemu dengan Kyuhyun yang menyelamatkan nyawanya. Sejak itu ia menjadi akrab, bahkan mereka sudah seminggu ini berangkat kuliah bersama.
“Ne. Cheonmaneyo.” Balas Kyuhyun dengan senyum lembutnya.
“Aku masuk dulu. Sampai jumpa besok.” Kata  Soo Ae. Kyuhyun mengangguk dan memperhatikan yeoja yang sangat ia cintai itu masuk perlahan kedalam rumahnya. Akhirnya Kyuhyun kembali masuk kedalam mobilnya setelah matanya tak lagi menangkap sosok  Soo Ae. Ia pun mengendarai mobilnya dan pergi. Kyuhyun masih ingat betul saat pertama kali ia bertemu dengan  Soo Ae. Ketika ia sedang tidak sengaja turun dari kahyangan, ia mendengar teriakan seorang yeoja. Ia pun menolong yeoja yang tengah tenggelam disebuah danau. Ketika ia memandang yeoja tersebut, ia langsung terpana. Sejak itulah ia memutuskan untuk menjadi dirinya yang terlihat saat ini. Siapapun yang melihatnya sekilas mungkin tidak akan menyadari bahwa ia adalah sesosok Demon.

******
Seorang namja yang Nampak tampan dengan balutan jas berwarna krem tengah berjalan dengan pandangan tegap kedepan. Ia sama sekali tak memperhatikan sekelilingnya yang sudah ramai dipenuhi oleh wartawan yang sibuk menagkap gambarnya. Hari ini ia akan melakukan presscon mengenai Film terbarunya. Ia terlihat tak acuh sama sekali dengan beribu pertanyaan yang dilontarkan oleh para wartawan. Namun menejer yang tengah berdiri disampingnya menjawab dengan senang hati. Menejer cantik itu Nampak sedikit kewalahan dengan pertanyaan yang menghujaninya. Namun namja disampingnya seolah tak peduli dan terus memasang wajah masa bodo namun tak melunturkan pesonanya.
“Mengapa kau tak menjawab semua pertanyaan tadi?” Tanya Min Hee kesal.
“Lalu apa urusanmu?” Balas namja itu santai.
Min Hee benar-benar kesal. Sebagai menejer seorang aktor terkenal seperti Yesung, harusnya kehidupannya sudah bahagia saat ini. Namun itu hanya angan-angan belaka. Pantas saja ia diminta menjadi seorang menejer aktor terkenal padahal ia hanya yeoja lulusan SMA dan tidak mempunyai pengalaman apapun. Itu karena selama ini tidak ada yang betah lama-lama jadi menejer dari aktor angkuh dan super menyebalkan seperti namja disampingnya ini, Yesung. Jelas saja tidak betah, jika ia memperlakukan menejernya seperti pembantu. Batin Min Hee kesal.
“Tidak masalah, bukan?” Lanjut Jun Su sambil membereskan jasnya. Ia memang amat perfectionist. “Aku ingin istirahat. Jangan ganggu aku sebelum aku yang akan keluar dari kamarku sendiri. Arasso!” Jun su beranjak pergi setelah mendapatkan anggukkan dari Min Hee. Min Hee memandangnya dengan kesal sambil mengepalkan tangannya.
******

“ANDWAEEEE…!!!!!” Teriak seorang namja sambil memegangi selembar foto. Difoto itu Nampak dirinya yang tengah memasak.
“Siapa yang mengambil foto ini?” Tanyanya kesal kepada para pengawalnya. Namun ia tak mendapatkan jawaban yang memuaskan dari para pengawalnya dan itu membuatnya tambah uring-uringan dikamarnya yang seluas lapangan sepak bola.
“Bagaimana jika foto ini menyebar dikampus? Aku pasti tidak akan sanggup menginjakkan kakiku jika semua orang seantero kampus mengetahui foto ini.” Namja itu melemparkan beberapa bantal kesayangannya kearah para pengawalnya. Para pengawalnya yang bingung mulai mencoba menenangkannya. Namun namja itu terus uring-uringan.
Begitulah KimRyeo wook. Namja kaya yang mewarisi perusahaan perhotelan ayahnya. Ia sangat hobi memasak. Namun ia paling tak suka jika ada yang mengetahui hobinya itu. Karena ia takut semua orang akan menganggap kalau dia itu feminine, setidaknya itu yang dibilang ayahnya. Ia sering sekali bertindak semaunya dikampus tempatnya belajar, Inha University. Ia berlaku seperti namja yang cool dan congkak. Tidak ada yang tahu kalau ia adalah namja yang manja bahkan terkesan cengeng. Namun setelah ada dua yeoja yang bersahabat membuatnya kelabakan setiap kali bertemu dengan mereka. Choi Hyo Joo dan Oh Min Ji yang selalu meledeknya. Bukan tanpa alasan, mereka begitu karena mereka tanpa sengaja melihatRyeo wook yang tengah dipakaikan sepatu oleh pengawalnya diloker kampus. Sontak saja itu membuatRyeo wook geram pada kedua yeoja tersebut.Ryeo wook bahkan bersumpah jika benar yang mengambil foto yang berada ditangannya itu adalah mereka, ia akan menghantui kedua yeoja tesebut.

******
“Bagaimana menurutmu?” Tanya Hyo Joo kepada sahabatnya Min Ji yang tengah melihat fotoRyeo wook.
“Ya! Min Ji~yah. Mengapa diam saja?”
Min Ji diam dan tak menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Hyo Joo. Sebenarnya ia sedang memperhatikan baik-baik wajah namja yang selama ini ia olok-olok itu. Nampaknya Min Ji mulai tertarik kepada Don Ju.
“Min Ji~yah. Apa kau masih disana?” Panggil Hyo Joo kembali. “Ya Tuhan kembalikanlah sahabatku ini segera. Hey! Setan-setan jahat kembalikan Min Jiku segera. Jangan kau bawa dia dalam lamunanmu.” Lanjut Hyo Joo.
“Ya! Hyo Joo~ah! Kau ini!” Teriak Min Ji sambil memukul kepala Hyo Joo. Hyo Joo mengelus kepalanya.
“Aku  bertanya padamu. Mengapa tak menjawab?” Kata Hyo Joo kesal.
“Menurutku….”
Hyo Joo sangat antusias sekali mendengar jawaban Min Ji. Ia sudah menunggu-nunggu Min Ji untuk mengatakan betapa jeniusnya Hyo Joo. Namun jawaban Min Ji membuatnya sedikit kecewa.
“Menurutku kau sudah keterlaluan.”
“Mwo?”
“Hyo Joo~ah. Sudahlah. Aku sudah mulai kasihan padanya.” Kata Min Ji.
“Kau kasihan pada namja seperti dia? Aku tak percaya ini.” Kata Hyo Joo.
“Kau lupa apa yang sudah dia lakukan pada kita? Belum lagi pada mahasiswa lain yang berasal dari kalangan bawah seperti kita. Dia bersikap seolah seperti penguasa. Padahal dia itu namja cengen yang hanya bisa bergantung pada pengawalnya.” Lanjut Hyo Joo bertubi-tubi.
“Terserah padamu mau mengikutiku atau tidak.” Hyo Joo merampas foto yang berada digenggaman Min Ji dan beranjak pergi.

******
“Menyebalkan sekali.” Keluh Hyo Joo sambil menatap langit yang begitu cerah.
“Panas sekali.” Lanjutnya. Tiba-tiba saja tubuhnya lunglai. Ia selalu seperti ini jika cuaca terlalu panas dan matahari membakar tubuhnya. Bukan karena ia memiliki penyakit anemia. Hyo Joo sendiri tidak mengetahui tepatnya. Apalagi ketika ia tengah marah, pasti matanya akan berubah kemerahan seperti nyala api. Ia sendiri takut pada dirinya ketika marah. Pernah ketika ia baru saja masuk universitas dan bertemu denganRyeowook. Ryeowook habis-habisan mengerjainya dengan melemparkan sepatunya yang memang tidak modis apalagi mahal keatas atap. Hal itu membuatnya mengenakan satu sepatu pada kaki kanannya. Ia pun geram dan bergegas kekamar mandi untuk mencuci muka. Ketika ia tengah bercermin ia berteriak karena melihat sesosok yeoja yang menyeramkan. Ketika ia melihat lagi dicermin, rupanya sosok itu adalah dirinya. Maka dari itu setiap  kali ia marah, ia selalu mencoba menghindar dari keramaian. Ia tak mau orang lain menganggapnya hantu atau mahluk jadi-jadian.

****
Pagi ini Kyuhyun, Yesung danRyeo wook dikejutkan oleh mahluk aneh yang sudah mengganggu ketenangan mereka dan  mengobrak-abrik hari mereka.




TBC... bagaimana readers... nggak gaje, kan? *wink* heheheeee.....
ayoooo siapa yang penasaran... angkat kaki? *eh angkat biasmu *eh angkat apa saja deh.. bikin aku mkin smangat nglanjutinnya..

WARNING:
WAJIB RCL Buat yang kena tag atau pun ga.. #maksa


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates